Kelebihan dan Kekurangan Nokia 2


Nokia Hadirkan Nokia 2 Dan Mampu Hidup Dalam 2 Hari Dengan sekali Pengisian yang Patut Kamu Miliki.



Apa  Itu Nokia?

Siapa sih yang tidak kenal dengan Nokia, Nokia Merupakan produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia serta merupakan perusahaan terbesar di Finlandia. Kantor pusatnya berada di kota Espoo, Finlandia, dan perusahaan ini paling dikenal lewat produk-produk telepon genggamnya.

Dan Kini Nokia Lagi-lagi merilis smartphone terbarunya yaitu Nokia 2 pada oktober 2017 yang berbasis android. Uniknya lagi smartphone ini Membawa tagline “Live More Between Charges” yang jelas sudah menunjukan bahwa HP ini memiliki kualitas daya tahan baterai yang sangat baik dengan kapasitas mencapai 4100 mAh. Baterai milik Nokia 2 ini diklaim mampu bertahan selama 2 hari untuk penggunaan secara normal.


Apa Kelebihan dari Smartphone Nokia 2 ini?


1.Hemat Bateray (4100 mAh)


Kunci dari baterai Nokia sehingga mampu bertahan lama adalah penggunaan panel layar Sharp LTPS LCD yang membutuhkan konsumsi daya yang rendah serta prosesor Snapdragon 212 yang juga efisiensi dalam konsumsi daya. Menariknya lagi smartphone Nokia 2 ini dapat menyala dalam 2 hari. Jadi cocok banget buat kamu yang suka berpergian sehingga tidak perlu lagi repot-repot untuk membawa  powerbank.



Menariknya lagi HMD Global juga membekali smartphone Nokia 2 Android ini dengan sertifikasi IP52 yang membuat HP ini tahan percikan air ( splash proof ) sehingga para penggunanya tidak lagi perlu merasa takut ketika smartphone secara tidak sengaja terkena percikan air.

2. Layar LTPS LCD  (5,0 inchi)




Kemudian Nokia 2  dibekali panel layar, yang pass dioperasikan mengunakan satu tangan, yakni seluas 5,0 inchi, didukung resolusi 720 x 1280 piksel, diperkuat dengan proteksi Cornning Gorilla Glass 3 sehingga aman dari goresan benda tajam. Jadi sangat nyaman dioparsika meski menggunakan satu tangan. Dan tidak sampai disitu, layar ini juga mampu memberikan efisiensi daya sebesar 15 persen serta menawarkan pengalaman menonton yang jernih dan tajam. Gimana tertarik untuk segera memilikinya? 


3. Memakai OS terbaru (Android v7.0 Nougat)




Yang ke tiga, Bagi kalian anak Gaming ini merupakan kabar gembira karena Smartphone ini, untuk  kinerjanya, Nokia 2 berjalan memakai sistem oprasi OS Android terbaru v7.0 Nougat, yang didukung prosesor bertenaga yaitu Snapdragon 212 Quad core 1,3 GHz Cortex A73+ GPU Adreno 304 dan disambung ruang RAM 1 GB, Memory Internal 8 GB sehingga tidak akan ngelag meski digunakan berbain game berat sekalipun. Oiya, ada kabar gembira lainya, seperti smartphone Nokia Android lainya, HMD Global juga menjanjikan update Android v 8.0 Oreo. Jadi kamu akan selalu mendapatkan update Android persi terbaru dari Nokia 2 ini. Sampai disini masih belum yakin untuk  segera memiliki dan menggunakan smartphone ini?


4.Kamera Berkualitas (Belakang8 MP & Depan 5 MP)




Dibagian lain Nokia 2 ! Khusus Untuk mengabadikan setiap momen penting atau menunjang eksistensi di media sosial, smartphone ini, mengandalkan kamera belakang berukuran 8 MP, Autofocus, LED flash, didukung kemampuan perekam video mencapai 720p, dan masih ditemani kamera depan berukuran 5 MP yang membuat setiap hasil tangkap kamera menjadi lebih jernih dan menakjubkan.

5. Desain mewah dan menawan






Hal lain yang juga membuat smartphone Nokia 2 ini patut untuk kamu miliki adalah Desain mewah dan menawan, berkat lapisan frame metal allumunium, selain menjadikan smartphone ini terlihat mewah dan menawan juga membuat daya tahan body atau casing menjadi lebih kuat dari goresan. Serta untuk warna Nokia 2 ini telah menyiapkan warna Pewter / Black, Pewter / White, Copper / Black yang pastinya membuat tampilan terlihat lebih berkelas.


6.Harga Bersahabat (1,5 juta)


Nokia 2 ini di bandrol dengan harga kompetitif Rp 1,5 juta. Jadi cocok baget untuk kamu yang berkantong tipis, dengan harga yang terbilang  murah ditemani spek yang tinggi , yang menjadikan smartphone Nokia 2 ini merupakan salah satu smartphone terbaik kualitas tinggi yang menawarkan harga terjangkau untuk semua kalangan.
Nokia 2 saat ini sudah bisa dibeli hampir disemua situs e-commerce  dan sudah tersedia secara luas di pasaran Indonesia.

Jadi tunggu apa lagi, buruan beli Smartphone Nokia 2 ini dan jadilah pengguna pertama didaerahmu.

Berikut sfesifikasi lengkap Nokia 2:


Name Keterangan
Harga Rp 1,4 Jutaan
Status Dirilis Oktober 2017
Spesifikasi Nokia 2 Android
Jaringan 3G HSDPA, 4G LTE , Cat 4 150/50 Mbps
SIM  Dual SIM, Nano – SIM
Dimensi 143.5 x 71.3 x 9.3 mm, Bahan : Frame

Metal
LED Notifikasi Ada
Fitur Sertifikasi IP52 ( tahan cipratan air )
Layar  5,0 inchi IPS LCD Capacitive , 720x 1280

piksel
Pelindung LayarGorilla Glass 3
Sistem Operasi Android v 7.1 Nougat
Prosesor Snapdragon 212
CPU Quad Core 1,3 GHz Cortex A7
GPU Adreno 304
RAM RAM 1 GB
Memori Memori Internal : 8 GB, MicroSD : Up to

128GB
Kamera Belakang 8 MP , Autofocus , LED Flash
Perekam Video 720p@30fps ( HD )
Kamera Depan 5 MP
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct,

Bluetooth 4.2, jack audio 3,5 mm, USB OTG
Sensor Accelerometer , Proximity, Ambientlight,

Compass
Warna Pewter / Black, Pewter / White, Copper /

Black
Baterai Li – ion 4100 mAh , Dapat menyala dalam 2

hari
Skor Antutu ± 21.000 Poin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel