Cara REGISTRASI SMADAV free ke pro | Tawamelewe News

Cara regitrasi SMADAV free ke pro dapat kita lakukan sendiri dengan mudah, Di sini saya akan membagikan terotorial cara registrasi SMADAV free ke pro lengkap dengan gambar. 
Seperti yang saya ketahui di luaran sana banyak situs yang menawarkan cara dan kode key smadav pro tapi pada akhirnya gak bisa digunakan ( key black list ) dalam artian kode atau key tersebut adalah kode curian yang telah digunakan lebih dari satu komputer atau laptop.

Jadi simpulanya bahwa satu kode hanya untuk satu komputer atau laptop, jika satu kode digunakan lebih dari satu komputer atau laptop maka SMADAV akan menjadi black list bahkan tampilanya juga akan black ( hitam ), jadi untuk mendapatkan kode atau key dengan nama anda sendiri dan HALAL kamu bisa daftar dengan pulsa sebesar Rp. 15.000 bisa Hubungi 082291366794 via wa.

Belum punya uang atau untuk sekedar belajar-belajar dulu ? Tidak apa - apa bisa gunakan kode atau key yang saya sediakan di bawah yang sekiranya dapat mengaktifkan SMADAV kamu biar jadi pro. 
Perlu di ketahui SMADAV pro memiliki banyak keunggulan di bandingkan versi free, bukan tanpa alasan persi pro adalah versi berbayar ( free=Geratis, pro=Berbayar) dengan itu SMADAV pro akan berjalan dengan lebih baik dan maksimal baik scan pada disk komputer dan flash disk dalam memindai VIRUS dan MALWARE. Ok kalau sudah mengerti langsung saja kita Registrasi SMADAV freenya biar jadi pro.




1. Buka Antivirus SMADAV,  kemudian Klik Setting seperti yang di tunjukan nomor 1  [ untuk membuka menu registrasi smadav ]

2. Kemudian masukan di kolom nama: “arun dnt bagos” tanpa tanda petik. Seperti pada gambar yang di tandai nomor 2.

3. Kemudian masukan di kolom key: “081300764032” tanpa tanda petik, seperti yang di tunjukan nomor tiga Masukan key dengan benar, jika sudah lanjut ketahap ke empat.

4. Klik Register, maka akan tampil jendela pemberitahuan bahwa SMADAV pro telah berhasil diaktivkan , lihat gambar.




5. Kemudian klik OK.

Note: Kode key tadi dapat di terapkan di SMADAV all version ( semua fersi ) smadav baru maupun smadav lama, tetapi lebih baiknya selalu gunakan antivirus SMADAV persi terbaru untuk data base scan virus baru. 

Dapatkan kode key SMADAV pro dengan nama anda sendiri dengan mendaftarkan diri seharga Rp. 15.000 bisa Hubungi 082291366794 via wa.

Daftar SMADAV pro seharga Rp. 15.000



Setelah step demi step tadi di lakukan dengan benar maka SMADAV pro telah siap, sekarang kalian dapat mengaktifkan semua fitur – fitur dari SMADAV di Settings seperti, Mode cepat untuk proses scan flashdisk, Mode cepatuntuk tampilan scan flashdisk, Konfirmasi smad-lock untuk proteksi flashdisk, Aktifkan klik kanan di explorer untuk scanning, Aktivkan smad-Turbo (scaning lebih cepat), Aktifkan update otomatis, aktifkan fungsi maximize/resize pada tampilan dan Hilangkan tampilan form SmaRTP start-up yaitu dengan memberikan tanda centang pada setiap opsi yang di kehendaki, Mungkin beberapa opsi atau fitur telah diaktivkan / di centang sebelumya secara otomatis oleh sistem.

Sekian terotorial cara Registrasi, Mengaktivasikan SMADAV pro, semoga dengan terotorial ini sobat bisa terbantu dalam Register atau Mengaktivasikan SMADAV serta menambah wawasan mengenai ilmu teknologi yang sedang berkembang pesat, “ SALAM PECINTA TEKNOLOGI “ .

4 Responses to "Cara REGISTRASI SMADAV free ke pro | Tawamelewe News"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Kolom Komentar Di Bawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel