Siapa itu ARUN DINATA ? | Tawamelewe News




Arun dinata adalah seorang blogger sejak tahun 2015, ia adalah seseorang yang menghabiskan masa SD nya di SDN tawamelewe,  SMP di SMPN 1 UEPAI, SMA di SMA 1 UEPAI Nah mungkin itu saja untuk pendidikanya.


Ia mulai menggemari menulis bloger pada saat ia SMP kelas 8 ( delapan ) Hingga kini. Arun dinata anak pertama dari dua bersaudara,  Ia juga merupakan orang yang gemar mempelajari perkembangan perkembangan teknologi di era moderen ini.

Ia sering di panggil ARUN, tidak seperti pada orang bali umunya nama arun dinata tidak di sertakan dengan dengan nama nama bali seperti Wayan, kadek, ketut dll. Arun meraih prestasinya dari dukungan kedua orangtuanya yang mendidiknya dengan beberapa cara sehingga membuat dirinya bisa seperti saat ini.

Arun dinata bertempat tinggal di desa tawamelewe kec. Uepai, tepatnya dusun 2 lorong SD ke selatan. Untuk masalah jenjang pendidikan untuk saat ini ia memutuskan melanjutkan Sekolah Menengah Atasnya di SMA uepai, arun mempunyai hobi yang ssimpel tapi rumit yaitu Mempelajari perkembangan teknologi khususnya dunia perkomputeran (pc) .

SEKIAN ARTIKEL tentang arun dinata, untuk kenal lebih dekat bisa hubungi via FB: Masad Stm, atau ketemu langsung karena ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta.  Baca juga halaman About Me


Powered by Arun D.N.T~

0 Response to "Siapa itu ARUN DINATA ? | Tawamelewe News"

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Kolom Komentar Di Bawah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel